Halaman

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

Blog Info




Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Indonesian Blogger
KafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger Indonesia
Kafe Blogger Indonesia
rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!
My BlogCatalog BlogRank

Rabu, 06 Januari 2010

Tukar Link ??


Bagi Anda yang Ingin Bertukar Link dengan Dickypedia, silahkan Copy Kode Link di bawah dan pasang di blog/web Anda terlebih dahulu. Kemudian konfirmasi di komentar di bawah (Bukan di kotak ShoutMix Chat). Nanti Saya PASTI akan melakukan pemasangan Kode Link Anda Secepatnya, mungkin terkadang terlambat.

Jika ketika Anda berkunjung dan tidak menemukan Link Anda, silahkan konfirmasi saya kembali atau bisa langsung kontak saya.

Dan, jika ketika saya berkunjung ke Blog/Web Anda dan tidak menemukan Link Dickypedia, saya akan melakukan konfirmasi kembali dan jika kunjungan berikutnya masih tidak menemukan, maka saya akan melakukan penghapusan Link Anda.

Mohon untuk di Perhatikan, Supaya Jelas dan tidak ada kesalahan dalam pemasangan Text Link Anda, Tulis :
1. Nama Anda yang ingin tampilkan
2. Link Blog/Web Anda yang akan di tujukan
3. Jika tidak ada penjelasan, maka akan ditulis 'Judul/Nama Blog' atau 'Nama Anda'



Silahkan Copy Kode Text Link :

Dickypedia



Dickypedia

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 komentar: on "Tukar Link ??"

Health blog mengatakan...

Sudah di pasang tuh linknya bos...
Nama Blog : Healthy Article
Link : http://about-vitamin.blogspot.com/
:u:

Dicky Haerudin mengatakan...

Oke thanks bro...linknya juga sudah saya pasang...keep blogging
:e:

Twenty Share mengatakan...

Blog walking
Nama : Twenty Share
url : http://twentyshare.blogspot.com/
:s:

sonson (sebuah Catatan) mengatakan...

konfirmasi link blog anda sudah saya pasang di blog saya http://sonson-sebuah-catatan.blogspot.com
mohon konfirmasinya
terima kasih

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:
Posting Komentar